Jumat, 23 Oktober 2015

Cream Malam Anti Aging Nu Skin



Manjakan diri dalam pergantian sel kulit setiap malam. ageLOC Transforming Night adalah krim malam yang kaya akan kelembaban dan secara dramatis mengurangi tampilan garis-garis halus, kerut dan pori-pori, sehingga Anda bangun di pagi hari dengan kulit bersinar, halus dan kenyal. Krim mewah ini mengandung ageLOC untuk mengatasi penuaan pada sumber utamanya. Ditambah dengan kandungan super lembut yang menyerupai struktur kulit, bekerja secara alami seiring proses pembaruan kulit di malam hari, untuk tampilan kulit yang terlihat awet muda, lembab dan segar.

CREAM Malam yang mempunyai kandungan yang sangat lembut menyerupai komposisi alami kulit dan juga dapat mengurangi kesensitifan kulit . memperbaiki kulit yang meregenerasi kulit dimalam hari dan secara signifikan melembutkan dan menghaluskan kulit .

kandungan utama :
. AgeLOG - menargetkan arsupermarkers , yaitu merupakan sumber utama penuaan.
. Pea extract , bamboo extract , and glucosamine - gabungan bahan kandungan anti penuaan yang sangat kuat.
. Hyaluonic acid dan ceramide 3 - mempertahankan dan melindungi kelembaban kulit untuk meningkatkan kandungan air dan kecerahan.

Sebuah inovasi terbaik dan diakui dunia sebagai anti aging terbaik abad ini.

AGELOC transformation Night merupakan krim malam dengan hasil yang luar biasa. Mampu memudakan kembali kondisi kulit wajah yang sudah kendur dan banyak kerut, kusam dan
tampak lebih tua dari usia semestinya.
sangat menghidrasi kulit wajah sehingga kelembabannya seperti saat usia muda.
hasil akan terlihat di hari ke 2 bangun tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar